Tuesday, December 7, 2010

Selamat Menyambut Tahun Baru Islam 1432 Hijrah



Segala puji bagiMu ya AllaH yang telah memberikan rahmat dan kurnia kepada kami, sehingga pada hari ini kami atas nama umat muslim sedunia merayakan hari tahun baru hijriyyah dengan penuh kebahagiaan.

Sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada nabi besar junjungan kami yaitu baginda nabi besar Muhammad SAW.  Yang mana beliau telah ditakdirkan untuk menjadi manusia pilihan dan sekaligus menjadi utusan mulia dariMu ya AllaH  untuk berjuang demi menegakkan dan mensyiarkan   agamaMu. Semoga kami senantiasa mendapatkan curahan syafaat dari beliau "min hadza ilayaumil qiyyamah" dan diakui sebagai umat beliau, amieen.

Ya AlloH....pada ada hari ini kami berbahagia, pada hari ini kami bersuka cita dalam menyambut kedatangan tahun baru 1432 H yang dikhususkan hanya untuk ummat nabi Muhammad SAW. Semoga pada hari ini menjadi awalan yang baik dari kami untuk mengawali hari di tahun baru ini dengan amal kebajikan dan dapat mengistiqomahkannya.

Ya AlloH....
Kami sedar, kami mengakui akan semua kesalahan dan kekhilafan yang selama ini sering kami kerjakan ditahun kemarin. Tapi pada hari ini kami  berharap akan ampunan dariMu ya Rabb...
terimalah amal kebaikan dan kebajikan yang telah kami lakukan pada tahun yang lalu dan ampuni dosa-dosa yang telah kami perbuat pada tahun yang lalu. Kini kami berharap akan rahmat, taufiq, hidayah, inayah, dan ridhoMu didalam menjalani dan mengarungi kehidupan ditahun ini.
Wahai saudaraku muslimin dan muslimat, bergembiralah karena pada hari ini kita semua merayakan tahun baru hijriyyah. Yang mana mulai hari ini kita semua harus berusaha untuk menjadi manusia yang terbaik dan selalu berlomba-lomba dalam kebaikan.



 Saya atas nama pengelola blog ini mengucapkan 
"--Selamat Tahun Baru 1432 H--"

Ini do'a akhir tahun dibaca setelah sholat / ashar sebelum maghrib 3x, dan do'a awal tahun dibaca setelah sholat maghrib 3x.

Bismillaahir-rahmaanir-rahiim
Wa sallallaahu 
‘ala sayyidinaa wa maulaanaa Muhammadiw wa ‘alaa aalihi wa sahbihii wa 
sallam.
Allaahumma maa ‘amiltu fi haazihis-sanati mimmaa nahaitani 
‘anhu fa lam atub minhu wa lam tardahuu
wa lam tansahuu wa halimta 
‘alayya ba’da qudratika ‘alaa uquubati wa da’autani ilattaubati minhu
ba’da
jur’ati alaa ma’siyatika fa inni astagfiruka fagfirlii wa maa ‘amiltu 
fiihaa mimma tardaahu wa
wa’attani ‘alaihis-sawaaba fas’alukallahumma
yaa kariimu yaa zal-jalaali wal ikraam,an tataqabbalahuu
minni 
wa laa taqta’ rajaa’i minkaa yaa kariim, wa sallallaahu ‘alaa sayyidinaa
Muhammadiw wa ‘alaa ‘aalihii wa sahbihii wa sallam


photo signature_4.gif


Next article Next Post
Previous article Previous Post